Kesal Selalu Diolok ‘Makan Bang’, Young Lex Ancam Dagelan – FAJAR Trend
Google Trend

Kesal Selalu Diolok ‘Makan Bang’, Young Lex Ancam Dagelan

young lex

FAJAR TREND – Rapper ternama Samuel Alexander Pieter atau yang karib disapa Young Lex, kembali menghebohkan jagat dunia maya.

Hal ini lantaran dirinya kedapatan melampiaskan kekesalan di fitur Instagram Story pribadinya, @young_lex18.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, ia terlihat sedang melihat candaan berupa meme foto dirinya sewaktu kecil.

Di foto itu, Young Lex tengah makan. Bahkan tema meme dirinya semasa kecil disebut ‘Makan Bang’.

Sempat membuat video reaction bersama teman-temannya beberapa waktu lalu, namun kini nampaknya pria berusia 24 tahun tersebut mulai gerah.

Kali ini, ia dibuat geram oleh salah satu akun candaan Instagram, @dagelan.

Ini lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga sih nih. Kayak meme gue waktu masih kecil dibikin-bikin terus, lihat nih apa nih,” keluhnya melalui Instagram Story, yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (17/2/2017).

Tak hanya itu, Young Lex juga mengancam akan menyambangi kantor Dagelan.

Awas aja lo ya Dagelan, besok gue samperin ke kantor lo! Lo liat lo,” Ujarnya seraya menunjuk ke kamera bermaksud mengintimidasi.

Sontak hal tersebut menjadi bahan olok-olokkan netizen. Mereka menyebut, Young Lex sebagai pribadi yang sensitif.

Ini orang dari dlu sampe sekarang dr Masih jd gembel kampungan nya ga ilang2,” tulis @marliana.p.

Laki kok baper?? Kaga malu sm tato & bulu ketek,” tulis @arifdmaulana.

Uuuhhh atut deh diancam nyonglex wkwkwkwk malu bgt noh foto aib jaman baheula di jadiin meme,” tulis @nia_hhh.

Katanya swag tp baperan?bweehhh,” tulis @riethajasmine.

Lo gaya kaya anak reman,dibikin meme ajaaaa mau samperin kantorrr ehhh situ laki?? cuekinnnnn ajaaaaa keleussss,” tulis @ichalubna. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top