Begini Kronologi Lift Jatuh di Blok M Square Versi Saksi – FAJAR Trend
Google Trend

Begini Kronologi Lift Jatuh di Blok M Square Versi Saksi

kondisi lift blok m square yang terjatuh

FAJAR TREND – Korban luka akibat terjatuhnya lift di Blok M Square, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3), telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Dari informasi dihimpun, lift itu diduga terjatuh akibat overload, atau kelebihan beban di dalamnya. Salah seorang saksi bernama Maulana (26) mengaku sempat menaiki lift yang nahas itu.

Dia menuturkan sempat merasa bahwa lift itu akan jatuh karena overload. “Di lantai enam saya turun sama temen saya karena saya udah ngerasa ini udah kepenuhan,” paparnya di lokasi.

Ditambahkan,  saat di lantai enam hendak menaiki anak tangga menuju masjid yang ada di lantai tujuh, dirinya mendengar suara seperti benda jatuh dari dalam lift. Ternyata benar, lift itu terjatuh ke lantai UG.

“Anak sekolah beberapa yang saya lihat masuk, gak lama dari itu suara bruk. Saya belum tahu ada korban berapa,” sambung dia.

Diketahui lift itu membawa penumpang dari lantai tujuh. Lalu di lantai enam, lift sempat berhenti mengeluarkan sejumlah orang. Dan saat di lantai lima, barulah lift terjatuh ke lantai dasar.

Akibat kejadian ini sedikitinya ada 22 orang terluka. Dan dua di antaranya luka berat, semua korban dirawat ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). (fajar/JPG)

loading...

The Latest

To Top