VIDEO: Parade Kejutan Impresif Leicester City di Liga Champions 2017 – FAJAR Trend
Google Trend

VIDEO: Parade Kejutan Impresif Leicester City di Liga Champions 2017

marc albrighton usai mencetak goal - espn

FAJAR TREND – Dua pertandingan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017 tersaji dini hari tadi, Rabu (15/3). Leicester City yang menjamu raksasa Spanyol Sevilla di King Power Stadium, menjadi pertandingan yang paling menarik perhatian.

Tertinggal 1-2 pada leg pertama di Vicente Calderon markas Sevilla, nyatanya tak membuat semangat anak asuh Craig Shakespeare padam.

Adalah Wes Morgan yang membuka keran gol Leicester. Mendapat umpan dari tendangan bebas Ryad Mahrez di menit 27, Morgan yang berhasil terlepas dari penjagaan sukses menyeploskan bola ke gawang Sergio Rico.

Dengan agregat 2-2, Leicester sebenarnya bisa lolos lantaran memiliki keuntungan gol tandang yang mereka cetak di markas Sevilla. Namun nampaknya, satu gol saja tidak cukup.

Di menit 54, Leicester berhasil menggandakan kedudukan lewat sepakan keras mendatar Marc Albrighton.

Hasil ini melanjutkan tren cemerlang Leicester di Liga Champions 2017. Pasalnya, The Foxes yang baru saja ditinggalkan Claudio Ranieri, sukses menyingkirkan Sevilla dengan agregat 3-2, dan menyusul Barcelona di perempat final. Pencapaian ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah berdirinya klub asal Inggris itu. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top