Didier Drogba Bakal Susul Michael Essien ke Persib Bandung? – FAJAR Trend
Bola

Didier Drogba Bakal Susul Michael Essien ke Persib Bandung?

didier drogba

FAJAR TREND – Setelah dihebohkan dengan bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung, kini publik kembali dibuat penasaran dengan pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Pria berusia 68 tahun itu menyebut, akan kembali mendatangkan pemain top dunia lainnya setelah Essien.

Setelah mendatangkan mantan pemain Chelsea yang berposisi sebagai gelandang itu, kini Persib mengalihkan buruannya ke sektor lini depan. Disebut-sebut, pemain yang tengah diburu ialah kompatriot Essien semasa membela Chelsea, Didier Drogba.

“Kami sudah tenang karena pemain yang dibutuhkan sudah hadir di tengah-tengah kita. Ada kejutan kedua setelah Essien, pokoknya tunggu saja nanti ini akan lebih mengejutkan,” ujarnya di sela-sela syukuran HUT ke-84 Persib di Graha Persib, Selasa (14/3).

Saat dimintai keterangan, pelatih Persib Djajang Nurjaman enggan membocorkan identitas buruan klubnya itu. Namun menariknya, ia juga tak menampik peluang bergabungnya Drogba.

“Sebaiknya, kita lihat saja nanti,” ujar Djanur.

Sebelumnya, Persib dispekulasikan akan mendatangkan beberapa pemanin top. Di antara nama-nama yang disebutkan, ada eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov serta mantan pemain LA Galaxy, Robbie Keane. Maka, kehadiran Drogba sebagai juru gedor Persib bukan hal yang mustahil. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top