VIDEO: Cuplikan Comeback Kemenangan Real Madrid Vs Real Betis, Keylor Navas… – FAJAR Trend
Google Trend

VIDEO: Cuplikan Comeback Kemenangan Real Madrid Vs Real Betis, Keylor Navas…

sergio ramos merayakan gol penentu kemenangan yang ia cetak atas real betis - getty image

FAJAR TREND – Real Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga usai menaklukkan tamunya, Real Betis dengan skor 2-1 di Santiago Benabeu, Madrid.

Secara keseluruhan, Real Madrid tampil cukup bersemangat, mengingat laju rival abadinya Barcelona sempat terjegal usai dikalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 1-2.

Menariknya, pelanggaran yang dilakukan Keylor Navas saat menghentikan gelandang Real Betis, Darko Brasanac, dalam situasi satu lawan satu di menit 21 tak mendapat respon tegas dari wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz.

Banyak pengamat sepakbola yang menganggap, Navas saat itu pantas diusir ke luar lapangan.

Namun nampaknya, tiga menit berselang, kiper asal Kostarika tersebut mendapat karma. Bermaksud menangkap tendangan striker andalan Betis Antonio Sanabria, namun nahas bola justru berhasil masuk ke gawang.

Akan tetapi, mental juara Real Madrid patut diacungi jempol. Tertinggal satu gol tak membuat anak asuh Zinedine Zidane patah semangat.

Perjuangan mereka berbuah hasil di menit 41. Menerima umpan lambung Marcelo, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas dengan mudahnya menyeploskan bola ke gawang Antonio Adan.

Puncaknya adalah di menit 81. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos, Sergio Ramos yang berhasil membebaskan diri dari penjagaan lini belakang lawan sukses menanduk bola ke jala lawan. Skor 2-1 tak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup.

Dengan hasil ini, Real Madrid kembali merebut puncak klasemen sementara, unggul dua poin dari rival mereka, Barcelona. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top