Unggah Lukisan Telanjang Dewi Soekarno, Pevita Pearce Minta Maaf – FAJAR Trend
Update

Unggah Lukisan Telanjang Dewi Soekarno, Pevita Pearce Minta Maaf

pevita pearce

FAJAR TREND – Artis cantik serta pemain film 5 Cm, Pevita Pearce, menjadi bulan-bulanan. Hal tersebut ia dapat lantaran unggahannya di Instagram @pevpearce.

Di Instagram pribadinya itu, ia mengunggah sebuah lukisan mantan Presiden RI pertama, Ir Soekarno bersama istrinya, Dewi Soekarno.

Nampak dalam lukisan tersebut Dewi Soekarno tak mengenakan pakaian, hanya kenakan celana dalam dan tengah berdiri memayungi Soekarno yang sedang duduk di kursi dan memegang sebuah buku.

Unggahan ini lantas menghebohkan netizen tanah air, komentar pro dan kontra membanjiri Instagram wanita berusia 24 tahun tersebut.

Baru-baru ini, melalui fitur Instagram Story, Pevita membuat klarifikasi atas unggahannya itu.

Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksut untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti. Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksut untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf,” tulisnya.

Karena saya terbiasa melihat lukisan di Louvre dan saya jadi lupa bahwa adat timur sangat berbeda dengan adat barat. Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan. Tidak ada niat buruk dari post lukisan yang sudah saya hapus. Terima kasih,” tambahnya.

Niatnya mengagumi. Bukan bermaksud kebarat-barat-an. Tetapi saya memang tumbuh di keluarga yang bercampur adat timur dan barat. Lukisan beliau (yang sudah saya hapus) sangat saya kagumi. Nobody is perfect. People make mistakes. Once again. I truly am sorry.,” tulisnya lagi.

Lanjutan klarifikasi Mba Pevita…

A post shared by 👑 Mak Rumpiiiiii 👑 (@makrumpita) on

Screenshot klarifikasi Pevita tersebut diunggah akun gosip Instagram @makrumpita.

Netizen yang melihat unggahan itu lantas memberikan komentar. Mayoritasnya menerima permintaan maaf, namun ada juga yang tetap memandang perbuatan Pevita kala itu salah.

ah mba besar di timur gak paham jg sama budaya sini..udh gpp di maafin,” tulis @shakib.zk.

Dimaafin..namanya jg org khilaf,” timpal @hamzahalifa.

Niat ga niat minta maaf pake pembelaan segala adat barat ama adat timur. Tetap aja lu udah salah.,” komentar @saridw3. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top