Aming Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ceraikan Evelyn! – FAJAR Trend
Hiburan

Aming Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ceraikan Evelyn!

aming dan evelyn nada anjani

FAJAR TREND – Kabar keretakanpasangan selebriti Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani memasuki babak baru.

Sebelumnya, Aming telah mendaftarkan talak cerai terhadap wanita yang dinikahinya 4 Juni 2016 silam, serta kedapatan menggandeng Dena Rachman di salah satu acara lamaran.

Kali ini, dalam cuplikan video sebuah wawancara di salah satu acara televisi swasta nasional, pemeran film Doa Yang Mengancam itu membeberkan perasaannya usai menikahi Evelyn.

“Rasa cinta saya ke dia 1000%, tapi perasaan tidak aman dan tidak tenang saya 2000%, itu aja,” ujar Aming dengan wajah datar.

Cuplikan video itu diunggah akun gosip Instagram @3dara_rumpi.

Unggahan itu menuai kecaman netizen. Mereka menilai, perjuangan mendapatkan kebahagiaan berumahtangga adalah tugas setiap pasangan.

Namanya nikah mana ada rasa nyaman 100 persen sih? Pernikahan itu perjuangan.. belum juga setahun.. orang yg udah nikah puluhan tahun itu.. memang nya bisa lgsg klop? Kalau mau nyari yang sempurna mah ngaca dulu aja.. kalau aming di pukulin berarti aming nya lembek dong sama istri.. makanya istri jd kebiasaan..,” tulis @yucillasyaiful.

Maksudnya tidak aman kenapose yess. Apakah istri sesebabang galak ganas suka menyiksa atau apose ?? Perasaan waktu br2 kewong istrinya yg tomboy itu malu2 manut sm suami,, apa iya bikin merasa tidak aman .. Hhmmm,” timpal @kiana_annisa_putri.

Klo tidak nyaman masih paham,,, nah klo tidak aman,,,, kok kebayang yg hantu,,, ddemit, trus maling, rampok, preman pokoke yg syerem2 deh 👻👻👻,,, ah,,, tp hnya mas aming yg tahu dan ngrasain, namanya juga perkawinan,,, klo makin kesini makin kbuka,,, smoga yg terbaik aja, dsayangkan sih,,, 😕,” komentar @afrialsyakranie. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top