Dian Sastro Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Bagi-bagi Beasiswa – FAJAR Trend
Google Trend

Dian Sastro Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Bagi-bagi Beasiswa

Dian Sastrowardoyo bersama penerima beasiswa Dian - JPG

FAJAR TREND – Aktris ternama Dian Sastrowardoyo turut merayakan Hari Perempuan Internasional. Ia menjadikan momen ini sebagai permulaan dari kampanye pemberdayaan perempuan melalui Beasiswa Dian.

Dalam beasiswa ini, pemeran Cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta itu mencoba menggalang kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan bagi perempuan.

Dian Sastro mengajak publik untuk turut menggalang dana minimal Rp 20 ribu melalui laman Beasiswadian.com yang bekerjasama dengan Kitabisa.

“Sejak 2009, kami @beasiswadian memberikan beasiswa pendidikan tinggi untuk para perempuan berprestasi dari keluarga kurang mampu. Saya sendiri yang mewawancara mereka dan memastikan bahwa yang terpilih adalah perempuan yang punya semangat belajar,” kata Dian Sastro kepada JawaPos.com, Rabu (8/3).

“Beasiswa Dian dikelola secara professional dan transparan Di hari perempuan ini, saya ingin mengajak kamu untuk jadi bagian dari gerakan ini dengan berdonasi minimal Rp 20 ribu,” sambungnya.

Alfatih Timur CEO Kitabisa, menuturkan bahwa pihaknya mendukung kampanye ini adalah karena kesamaan visi tentang pentingnya pendidikan bagi semua orang tidak terkecuali perempuan.

“Pendidikan adalah elemen penting dalam mengembangkan suatu bangsa dan peradaban. Kami tentu sangat menyadari hal tersebut, dan mendukung inisiatif yang Dian buat. Momen hari perempuan internasional ini kami anggap sebagai momentum yang tepat bagi kita semua untuk bersama mendukung kesetaraan,” ucapnya. (fajar/jpg)

loading...

The Latest

To Top