Timses Ahok-Djarot Pede Unggah Foto Putri Raja Arab Saudi, Eh Ternyata Hoax – FAJAR Trend
Google Trend

Timses Ahok-Djarot Pede Unggah Foto Putri Raja Arab Saudi, Eh Ternyata Hoax

guntur romli

FAJAR TREND – Tim sukses pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Ahok-Djarot, Guntur Romli, mengunggah foto sosok putri Almeera istri Pangeran Alwaleed dari Kerajaan Arab Saudi.

Namun ternyata, foto yang diunggah itu adalah Ginni Kapoor, model dari India.

Bukan itu saja, Guntur juga memposting foto Ginni Kapoor yang mengenakan kemeja kotak-kotak sebagaimana kaos kampanye Ahok-Djarot yang diidentikan dengan foto tersebut.

“Konon ini seorang putri dari Tanah Arab yg pakai kemeja dgn motif kotak2, benarkah? Wallahua’lam,” cuit Guntur Romli, Senin (27/2).

Guntur Romli akhirnya kembali mencuit soal perempuan dari Tanah Arab itu beberapa jam kemudian menyangkal cuitan sebelumnnya.

“Gara2 mirip putri Ameera Thawil, mantan istri Pangeran Walid, Ponakan Raja Salman, Ginni Kapoor dikira putri dari Tanah Arab,” ujar Guntur.

Kalangan netizen di media sosial ternyata sempat terkecoh dengan sosok putri Ameera Al Taweel istri Putra Raja Salman bin Abdul Azis, Al Waleed bin Talal bin Abdul Azis. Pasalnya sosok yang dikira Putri Ameera itu ternyata adalah Ginni Kapoor.

Ginni Kapoor merupakan model dan aktris Industri Film Punjabi. Ginni Kapoor lahir di keluarga Punjabi dan mencuat lewat sejumlah model dari beberapa video musik di India.

Sementara Putri Almeera merupakan perempuan Arab yang berasal dari lingkungan Kerajaan Arab Saudi karena dipersunting seorang pangeran Raja Arab. (fajar/pojoksatu)

loading...

The Latest

To Top