Kabar Julia Perez Meninggal Dunia Guncang Twitter Tanah Air, Ternyata Hoax – FAJAR Trend
Google Trend

Kabar Julia Perez Meninggal Dunia Guncang Twitter Tanah Air, Ternyata Hoax

julia perez

FAJAR TREND – Julia Perez kembali diterpa kabar tak sedap. Artis sensasional yang akrab disapa Jupe itu dikabarkan meninggal dunia.

Semua bermula dari kicauan akun Twitter yang diketahui bernama Ang Chun, Selasa (21/2) pukul 00.07 WIB dinihari.

Masih belum percaya dapet kabar Julia Perez Meninggal dunia barusan, sumpah langsung mbrebes mili,” cuit @ang_chun.

Lemes dedes…. denger kabar Julia Perez meninggal dunia,” sambungnya.

@ang_chun/TWITTER

Sontak netizen dibuat bertanya-tanya dengan kicauan tersebut. Mereka menanyakan tentang kebenaran kabar tersebut.

beberan jupe meninggal? Jgn hoax dong. Aku jantungan nih. #doadoadoa” tanya @Marsvenuspluto. @ang_chun menimpali, “Bener mba, saya juga masih lemes dedes kaya gini, #SadRIPJupe

Ucapan belasungkawa serta pertanyaan dari netizen seketika membanjiri akun Ang Chun, hingga akhirnya sutradara Renny Fernandez meluruskan bahwa kabar yang beredar adalah hoax.

Berita meninggalnya Julia Perez hoax yaaa..Sudah dikonfirmasi langsung ke ybs. Kita doakan saja semoga Jupe cepat pulih & bergembira lagi,” tulis Renny lewat akun Twitter-nya.

@RennyFernandez/TWITTER

Dua jam berselang, Ang Chun kemudian memberikan klarifikasi mengenai kicauannya. Ia berdalih akunnya telah dibajak olah pihak yang tak bertanggung jawab.

Banyak yg telpon saya mengenai postingan di tweet saya yang mengabarkan Jupe meninggal dunia. Maaf, itu bukan hasil cuitan saya. Akun saya baru saja di acak2 oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tapi Alhamdulillah… skrg sudah kembali ke tangan saya lagi. Mohon maaf sebelumnya, dan terimakasih.” tulis @ang_chun. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top