Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Kaitkan Hubungannya yang Kandas dengan Polemik Pilkada DKI – FAJAR Trend
Google Trend

Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Kaitkan Hubungannya yang Kandas dengan Polemik Pilkada DKI

aura kasih dan glenn fredly

FAJAR TREND – Hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly kandas di tengah jalan. Namun meski sudah putus, Aura mengaku tetap menjalin kedekatan dengan Glenn saat ini.

“Aku pilih dia ya karena dia baik. Tapi kalau tahun ini, ya sendiri-sendiri dulu saja, tapi bukan berarti kami jauh,” ujar Aura, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2) malam.

Aura menjeleskan bahwa ada hal yang sangat kompleks yang membuat keduanya tidak bisa meneruskan hubungan yang sudah terjalin dua tahun lebih itu.

Perbedaan keyakinan lah yang memaksa keduanya untuk mengakhiri jalinan cinta antara Aura dan Glenn.

“Aku kan tipe orang yang open minded banget sama agama, sementara sekarang di Indonesia isunya lagi kencang banget soal agama. Kayaknya bakal ribet kalau aku maksa untuk nerusin hubungan ini,” jelas Aura.

Dia menganalogikan kejadian ini dengan kejadian yang sedang marak saat ini yakni isu agama. Aura tak mau itu terjadi dalam hidupnya.

“Sekarang mau pilih pemimpin yang beda agama saja ribet apalagi menikah. Jadi ya masih mikir. Orang tua aku juga udah wanti-wanti aku supaya cari pendamping hidup yang seiman,” imbuhnya. (jpnn/fajar)

loading...

The Latest

To Top