Hah? Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus Dijebloskan ke Penjara. Kasus Apa? – FAJAR Trend
Google Trend

Hah? Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus Dijebloskan ke Penjara. Kasus Apa?

andhika pratama, gading marten dan uus

FAJAR TREND – Tiga pembawa acara Inbox, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus, ditangkap serta dijebloskan ke dalam penjara.

Belum diketahui kasus apa yang menjerat ketiganya. Namun selama di penjara, tidak ada satu pun orang yang datang menjenguk.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui setelah foto ketiganya yang tengah berada di penjara diunggah di akun Instagram Andhika Pratama, Minggu (12/2).

“Ga ada yg mau jenguk? jenguk manis atau jenguk nipis gapapa deh,” tulis Andhika dalam caption foto.

Namun ternyata, Andhika, Gading dan Uus tidak benar-benar dijebloskan ke penjara. Foto itu merupakan salah satu adegan sinetron 3 Semprul Mencari Surga yang diperankan ketiganya.

Komentar netizen pun sontak membanjiri kolom komentar unggahan foto itu. Namun, mayoritas komentar justru seakan menyerang Uus.

“ADA UUSnya sih kak, buat males nontonnya,” terang akun @yulia_pardi. “Yg botak ganti kak @andhiiikapratama,” tambah akun @indri_rafkarangga.

Sedangkan akun @indungcikal menulis, “Yg paling kiri aja jangan di keluarin.” Dan akun @ilham_karunia04 juga mengatakan, “Gak ah dah cocok tu si botak disitu.” (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top