Dunia Musik Berduka, Legenda Jazz Al Jarreau Tutup Usia – FAJAR Trend
Google Trend

Dunia Musik Berduka, Legenda Jazz Al Jarreau Tutup Usia

al jarreau bersama piala grammy yang berhasil ia peroleh - reuters

FAJAR TREND – Dunia musik kehilangan Al Jarreau, pemenang piala Grammy kategori jazz, pop, dan R&B, meninggal dunia pada usia 76 tahun lantaran kelelahan.

Beberapa hari terakhir Al Jarreau harus mendapat perawatan di rumah sakit karena kelelahan. Dia meninggalkan istri dan seorang anak lelaki.

”Al Jarreau meninggal dunia hari ini, 12 Februari 2017. Dia akan selalu dikenang. Prioritas nomor duanya di dunia adalah musik. Tidak ada nomor 3. Nomor satunya adalah mendahulukan orang lain. Apakah itu kesakitan emosional atau fisik, atau apa pun yang menyebabkan penderitaan, dia akan hadir selama dibutuhkan,” kata pernyataan yang dilansir dari situs resmi Al Jarreau.

”Untuk semua yang sudah pernah melihat konser dan mendengarkan musiknya, dia membutuhkan kalian dan kalian selalu ada untuknya selama 50 tahun. Dia berterima kasih kepada Anda setiap hari dan melakukan yang terbaik untuk Anda.”

Jarreau, salah seorang dari sedikit vokalis jazz yang mendapatkan Grammy memulai karirnya pada 1968. Kontrak album pertamanya dilakukan pada 1975.

Salah satu album terlarisnya adalah Breakin’ Away yang rilis pada 1981. Album itu mencakup single ternama We’re in This Love Together. Kemudian dilanjutkan dengan album berikutnya dengan hits After All pada 1984. (abc/jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top