Ditekuk Persela, PSM Jadi Tim Pertama yang Gugur di Piala Presiden 2017 – FAJAR Trend
Google Trend

Ditekuk Persela, PSM Jadi Tim Pertama yang Gugur di Piala Presiden 2017

robert alberts

FAJAR TREND – PSM Makassar menjadi klub pertama yang angkat kaki dari turnamen Piala Presiden 2017, usai menelan kekalahan kedua dari Persela lamongan Minggu tadi di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Atas kekalahan ini, pelatih PSM, Robert Alberts mengakui tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Menurut pelatih asal Belnda itu, hasil di Piala Presiden tidak terlalu penting buat PSM Makassar.

“Hasil ini tidak penting. Yang penting kami sudah memainkan dua pertandingan. Itu yang sangat penting, dan kami bebas dari cedera,” kata Alberts usai laga di Stadion Jalak Harupat Soreang, Minggu (12/2) petang, kepada awak media.

Selain menilai kegagalan lolos ke babak delapan besar bukan sebuah masalah, pelatih asal Belanda tersebut juga ‎menilai kualitas pertandingan kurang bagus.

“‎Kualitas dari pertandingan ini, di level yang rendah. Banyak kesalahan dilakukan oleh kedua tim,” tegas pelatih yang gemar memakai topi golf tersebut.

Dengan hasil ini, PSM harus angkat koper dari turnamen karena tak mungkin lagi lolos ke babak delapan besar. Dari dua laga pasukan Juku Eja nirpoin karena sebelumnya juga takluk dari Persib. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top