Kalahkan Tottenham, Liverpol Buka Puasa Kemenangan – FAJAR Trend
Google Trend

Kalahkan Tottenham, Liverpol Buka Puasa Kemenangan

FAJAR TREND – Liverpool akhirnya mengakhiri puasa kemenangan di Premier League usai menang dalam big match kontra Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (12/2) dinihari WIB.

Liverpool menang 2-0, dan semua gol diborong oleh Sadio Mane. Liverpool mampu memetik kemenangan. Mereka menang dengan skor akhir 2-0.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, berharap agar penampilan ini bertahan sampai akhir musim nanti. “Kami sudah berusaha bermain bagus, meski tanpa memegang bola, kami masih bisa menguasai pertandingan,” kata Henderson di BBC.

“Kami jauh lebih baik dalam hal penampilan dan hasil akhir. Ini awal pada arah yang benar dan kami harus bisa seperti ini hingga akhir musim,” imbuh Henderson.

Kemenangan ini membuat persaingan dari peringkat dua keenam sangat ketat. Liverpool berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin sama dengan Manchester City yaitu 49, walau The Citizens belum bermain.

Tottenham dan Arsenal memiliki poin sama yaitu 50 di peringkat dua dan tiga, dan Manchester United membuntuti dengan poin 48 di posisi keenam.

Sayangnya lima klub ini masih jauh dari si pemimpin klasemen sementara, Chelsea yang sudah mengoleksi 59 poin dari 25 laga. (jpnn/fajar)

loading...

The Latest

To Top