Bintangi Film Wiro Sableng 212, Sherina Munaf Kembali ke Dunia Seni Peran? – FAJAR Trend
Google Trend

Bintangi Film Wiro Sableng 212, Sherina Munaf Kembali ke Dunia Seni Peran?

sherina munaf

FAJAR TREND – Tujuh belas tahun sudah, sejak film Petualangan Sherina (2000), Sherina Munaf seakan hilang dari industri perfilman tanah air.

Kali ini, Sherina akan bermain dalam film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Sheila Timothy (Lala) yang berjudul ‘Wiro Sableng 212’.

Film adaptasi serial yang populer di tahun 90-an itu rencananya akan memulai syuting pada Agustus mendatang. “Tahu enggak sih rasanya naksir sama seseorang, itu nggak bisa dikalkulasiin kenapa sih? Tapi apa pun yang diceritakan Mbak Lala membuat saya tertarik dengan universe ini,” kata Sherina saat konferensi pers Wiro Sableng 212 di Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Hal yang membuat Sherina tertarik pada cerita fiksi tokoh silat ini karena berkeingan untuk menghidupkan kembali cerita Wiro Sableng yang terkenal dengan murid gendeng itu.

“Ketika ditawari project ini saya nggak bisa bohong kalau saya tertarik. Karena saya yakin tertarik dan ingin mengksplor sedalam-dalamnya cerita ini. Apalagi Wiro Sableng ini sempat jadi serial favorit pemirsa di tahun 90-an. Pasti bakal seru banget,” imbuh Sherina.

Film ‘Wiro Sableng 212’ nantinya akan banyak menggunakan efek visual. Dalam hal ini, produser Sheila Timothy menjamin bahwa efek visual tersebut akan digarap oleh karya anak bangsa.

loading...

The Latest

To Top