Bidadari Anies-Sandi Hibur Pendukung Paslon 3 di Sela-sela Debat Final Pilkada DKI – FAJAR Trend
Google Trend

Bidadari Anies-Sandi Hibur Pendukung Paslon 3 di Sela-sela Debat Final Pilkada DKI

bidadar anies sandi

FAJAR TREND – Kelompok relawan pendukung pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Bidadari Anies-Sandi, menghibur para pendukung Anies dan Sandiaga yang menyaksikan debat final kandidat di rumah pemenangan, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2) malam.

Melalui lagu Oplosan yang digubah liriknya menjadi lagu Anies-Sandiaga, para relawan pun larut dalam irama koplo nan asyik.

“Lagu ini untuk menambah semangat para relawan, agar dapat memberikan dukungan maksimal untuk Anies-Sandi,” papar Ketua Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto.

Selain di Cicurug, katanya, Bidadari Anies-Sandi juga memeriahkan lokasi lainnya. Nobar yang digelar Relawan Roemah Djoeang di Vidie Arena Futsal, Jl Gatot Subroto, Jakarta, misalnya.

Monica optimis Anies-Sandi mendominasi debat pamungkas melalui penyampaian visi misi yang sesuai dengan tema, “Perlindungan bagi Perempuan, Anak, Difabel serta Pemberantasan Narkoba”.

“Saya yakin Mas Anies dan Bang Sandi akan menjawab semua pertanyaan dengan baik. Apalagi, ini sesuai visi misi mereka yang ingin melindungi perempuan, anak, dan para difabel serta memerangi narkoba,” tutur Monica. (rmol/jpnn/fajar)

loading...

The Latest

To Top