Mantan Staff T-ara Beberkan Kejadian Sebenarnya Perihal Bullying Hwayoung – FAJAR Trend
Google Trend

Mantan Staff T-ara Beberkan Kejadian Sebenarnya Perihal Bullying Hwayoung

Ryu Hwayoung dan Ryu Hyuyoung (kiri) dan T-ara

FAJAR TREND – Ryu Hwayoung dan saudari kembarnya, Ryu Hyoyoung mengejutkan publik usai membeberkan skandal yang ia alami saat masih tergabung dalam T-ara, lima tahun lalu.

Pada acara “Taxi” yang disiarkan tvN, Hwayoung menegaskan dirinya adalah korban bully yang dilakukan Jiyeon cs. Ia mengaku stres berat, hingga berat badannya turun drastis.

Dilansir dari laman Soompi.com, menyikapi hal tersebut, mantan staff T-ara buka suara. Ia membongkar apa yang sebenarnya terjadi antara Hwayoung dan Jiyeon cs.

“Saya menonton Taxi kemarin. Saya juga melihat Ryu bersaudara menangis. Mereka bilang saat itu belum dewasa? Mereka bertingkah seperti apa yang terjadi bukanlah sebuah masalah besar? Begitu juga dengan ancaman merusak wajah orang yang diucapkan oleh Hyoyoung pada mantan member T-ara?” tulisnya pada sebuah forum online.

Tak hanya itu, mantan staf itu juga mengunggah screenshot percakapan, yang telah dikonfirmasi kebenarannya, antara Hyoyoung dan Areum, member termuda T-ara saat itu.

Berikut terjemahan percakapannya:

Hyoyoung: “Areum, ini Hyoyoung.”

Areum: “Hi (Hyoyoung unni! ^^”

Hyoyoung: “Areum, saat seseorang menjagamu, katakan ‘terima kasih’ dan bersyukur. Itu kalau kau tidak mau dihajar. Rumor beredar cepat di industri ini, jadi jangan bicara macam-macam. Jadilah wanita yang classy ^^. Aku saat ini sangat marah. Jadi jangan sampai kita bertemu, ya.”

“Kalau ada satu hal yang tidak dimengerti, apa kau mau bertemu dan bicara? Atau kau mau minta maaf sekarang?”

Areum: “Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, tapi aku ingin bertemu dan bicara. Unni (Hyoyoung), aku tak merasa sudah melakukan hal yang buruk sampai kau bicara seperti itu padaku.”

Hyoyoung: “Babe, kau pergi sajalah. Aku akan menghajarmu di ‘Music Bank’. Akan ada banyak debu bertebaran. Aku akan menghancurkan wajahmu, jadi kau tak akan bisa muncul di TV lagi. Ha ha ha, tunggu saja! ^^. Aku tak akan jadi penyanyi lagi, jadi kau tunggu saja. Anjing saja harus dipukul agar bisa kembali sadar. Dasar wanita jalang bodoh. Kalau kau berani muncul di hadapanku, lihat saja apa yang akan terjadi. Usahamu untuk mengadu sangat bagus.” (Riz/Fajar)

loading...

The Latest

To Top