Duh, Belahan Dada Brenda Bikin Gara-gara Hingga Tak Bisa Tidur… – FAJAR Trend
Hiburan

Duh, Belahan Dada Brenda Bikin Gara-gara Hingga Tak Bisa Tidur…

brenda (inside edition)

FAJAR TREND – Pengalamannya naik pesawat Spirit Airlines dari New Orleans ke Fort Lauderdale, Jumat (3/2) lalu membuat Brenda malu, hingga tak bisa tidur.

Itu semua gara-gara belahan dada Brenda. Wanita berusia 21 tahun itu dianggap mengenakan pakaian yang terlalu banyak memperlihatkan belahan dadanya.

Kepada Inside Edition, Brenda menceritakan pengalaman memalukan itu. Dia menuturkan, pada hari Jumat itu, saat hendak terbang, seorang pramugari mencurigainya sedang mabuk dan menegurnya.

Perempuan yang menolak untuk memberikan nama belakangnya ini kemudian menjelaskan bahwa pada saat itu dia sadar dan tidak sedang mabuk.

Kemudian, pramugari tersebut menegur pakaian yang dia kenakan dan menyuruh untuk menutup belahan dadanya. “Mereka menyebutkan pakaian saya terlalu terbuka dan bisa melihat belahan dada saya,” kata Brenda.

Brenda pun merasa bahwa alasan belahan dada adalah alasan yang dibuat-buat awak kabin untuk mengusirnya. Sebab, sejatinya petugas mencurigai dirinya mabuk. Dia pun turun.

“Saya merasa tidak enak. Aku tidak bisa tidur. Saya sangat malu atas apa yang terjadi,” ucapnya.

Spirit Airlines membantah semua klaim Brenda tersebut. “Belahan dada wanita tersebut bukanlah alasan mengapa dia diusir. Wanita itu diusir karena dia sedang mabuk dan penumpang lainnya mengeluh tentang perilakunya.” bunyi peryantaan maskapai. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top