Disney Rilis Trailer Terakhir Beauty and the Beast. Seperti Apa, Ya? – FAJAR Trend
Google Trend

Disney Rilis Trailer Terakhir Beauty and the Beast. Seperti Apa, Ya?

FAJAR TREND – Disney akhirnya merilis trailer terakhir Beauty and the Beast. Cuplikan berjenis theatrical trailer itu ditayangkan perdana di tengah episode pemungkas The Bachelor di channel ABC Senin (30/1) malam waktu setempat.

Kebetulan, yang membawakan acara tersebut adalah dua aktor film itu sendiri, Luke Evans (Gaston) dan Josh Gad (LeFou).

Dalam tayangan trailer itu, tak berisi semua adegan yang belum kita tonton di trailer sebelumnya. Akan tetapi, jelas banyak adegan baru yang ditampilkan. Trailer itu juga jadi debut soundtrack Beauty and the Beast yang dibawakan Ariana Grande dan John Legend.

Tidak salah kalau trailer kali ini merupakan rangkuman dari film yang direncanakan berdurasi 213 menit tersebut. Sebab, seluruh adegan kunci ada. Kita seperti menonton seluruh film dalam 212 detik.

’’Tidak banyak kejutan, karena semua mengacu pada versi animasinya secara akurat,’’ ulas Scott Mendelson, kontributor film Forbes.

Namun, lanjut Mendelson, calon penonton yang kebanyakan merupakan fans versi animasi lansiran 1991 itu pasti tetap excited. Mereka ingin melihat bagian-bagian favorit dalam versi live action. Apalagi, Belle diperankan Emma Watson yang punya fan base cukup kuat.

’’Bagaimana Emma membawakan sudah kita ketahui di trailer terdahulu. Fans ingin segera nonton versi lengkapnya,’’ ucapnya.

Trailer dibuka dengan suasana pagi pedesaan Prancis tempat Belle menyanyi Little Town di versi animasi. Disusul Belle keluar dari rumah dan menyusuri jalan. Di trailer tersebut, dia tidak menyanyi. Sebaliknya, muncul suara sang ayah, Maurice (diperankan Kevin Kline).

’’Belle, kamu lebih maju dibandingkan sekitarmu. Ini desa kecil. Dan berpikiran kecil pula,’’ tutur Maurice.

Kemudian, secara beruntun, jalan cerita mulai terjalin ketika Maurice disekap Beast. Belle berusaha menyelamatkannya. Pertemuan Belle dengan Beast diulang. Juga ketika Beast murka dan mengusir Belle. Adegan berlanjut ke serangan serigala di tengah hutan. Beast menyelamatkan Belle, tetapi dia terluka parah.

Lalu, ada adegan yang baru dimunculkan. Yakni, saat Belle ganti merawat luka-luka Beast. Berlanjut ke adegan perpustakaan, lalu dinner romantis saat Natal. Adegan ballroom dance, yang mana Belle mengenakan gaun kuning ikonik, ditampilkan lebih lengkap. Fans paling menunggu-nunggu adegan manis itu.

Banyak reviewer, termasuk Mendelson, tidak teryakinkan oleh trailer terakhir yang superlengkap itu. Dia bertanya-tanya, apakah film tersebut akan sesukses Maleficent atau se-flop Alice Through the Looking Glass. Sekuel kedua Alice in Wonderland itu tetap mendulang dolar, tapi tidak sebesar ekspektasi Disney.

’’Tak ada yang menimbulkan perasaan, ’aku harus nonton ini!’ selain fakta bahwa ini adalah versi life action dongeng yang mereka sukai,’’ papar Mendelson.

Tapi, selain Mendelson, banyak yang memuji. Erica Gonzalez dari Harper Bazaar menyebutnya sebagai trailer yang paling magical. Saba Hamedy, penulis Mashable Asia, mengatakan, ’’Sekuen dansa itu tak akan terlupakan.’’

Well, apa pun review mereka, trailer ini jelas membuat kita makin menunggu-nunggu film besutan Bill Condon tersebut. Tanggal 17 Maret, lekaslah datang! (Fajar/IDP)

loading...

The Latest

To Top