Absen Dua Tahun, Seringai Akan Kembali Guncang Hammersonic di Tahun Ini – FAJAR Trend
Hiburan

Absen Dua Tahun, Seringai Akan Kembali Guncang Hammersonic di Tahun Ini

FAJAR TREND– Acara musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017 tidak lama lagi akan digelar. Sejumlah pengisi acara pun mulai diumumkan untuk bersenang-senang pada 7 Mei 2017 mendatang. Baik nama band cadas dari luar negeri termasuk pun grup dalam negeri.

Terbaru, unit heavy metal dari Indonesia, Seringai dipastikan beraksi di panggung Hammersonic Festival 2017. Hal tersebut diumumkan oleh band yang diisi Arian13, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo, dan Edy Khemod itu via Instagram.

“Setelah 2 tahun absen, kami kembali bermain di Hammersonic Festival! Catat tanggalnya, dan jangan sampai kehabisan tiket. Mari bersenang-senang bersama,” tulis Seringai.

Dengan masuknya pemilik album Taring ini sebagai daftar tampil, Hammersonic Festival 2017 tampaknya bakal berjalan seru. Pasalnya sebelumnya sudah ada nama-nama lain yang telah diumumkan, seperti Earth Crisis. Band hardcore asal New York itu belum lama ini juga mengumumkan kepastian tampil di Indonesia.

“We are proud to be a part of this years Hammersonic Festival in Jakarta, Indonesia on May 7th! Our first time in South East Asia, and it’s LONG overdue!” ungkap mereka.

Earth Crisis merupakan band yang sudah berdiri dari 1989. Sejak saat itu mereka eksis di panggung hingga 2001 sebelum menyatakan vakum. Baru lah pada 2007, pemilik album Destroys the Machine itu kembali bersatu. Kini Earth Crisis digawangi oleh Karl Buechner, Scott Crouse, Ian Edwards, Dennis Merrick, dan Erick Edwards.

Hammersonic Festival 2017 sebelumnya juga telah mengumumkan beberapa band cadas yang dikonfirmasi bakal unjuk gigi. Seperti, Megadeth, unit death metal dari Michigan yakni The Black Dahlia Murder, Northlane, Whitechapel, dan lainnya.

Nama-nama pengisi acara Hammersonic 2017 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman disampaikan secara bertahap oleh penyelenggara. Sedangkan untuk venue acara hingga saat ini belum diumumkan.(Fajar/JPG)

loading...

The Latest

To Top