Ada Empat Shio yang Akan Tertimpa Kesialan pada Tahun Ayam Api 2568 – FAJAR Trend
Google Trend

Ada Empat Shio yang Akan Tertimpa Kesialan pada Tahun Ayam Api 2568

shio

FAJAR TREND – Sabtu, (28/1), akan dirayakan warga Tionghoa di seluruh muka bumi sebagai Tahun Baru Imlek (Sincia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api.

Namun, menurut Konsulat Fengshui, Taniung Yandono dari Qualife-Fengshui, pada tahun ini, empat shio yang diramal tertimpa kesialan tahun ini, yakni kelinci, ayam, kuda, dan tikus.

Menurutnya, Kelinci sangat tidak harmonis dengan ayam sehingga menemui banyak masalah kesehatan, bisnis, maupun asmara.

Untuk ayam, karena tahun ini juga ayam, kekuatannya sangat besar sehingga kurang bisa mengontrol diri.

’’Kalau kuda, elemennya api. Sebenarnya sih bagus. Hanya, tempat tinggal orang Shio Kuda cenderung dialiri energi negatif pada tahun ini,’’ jelas Taning.

Sementara itu, orang Shio Tikus akan mengalami banyak masalah asmara. Energi asmara Shio Tikus bakal meningkat sehingga harus dikendalikan.

’’Kalau tidak bisa mengendalikan perasaan asmara, tidak baik untuk relasi atau hubungan dengan pasangan,’’ ujar Taning.

Sementara itu, tiga shio yang peruntungannya kurang baik tahun ini adalah kambing, kerbau, dan monyet. Kambing tidak harmonis dengan ayam sehingga peruntungan tahun ini tidak besar.

’’Kerbau sebenarnya cukup harmonis dengan ayam. Namun, pada Tahun Ayam Api ini, aliran energi positifnya agak tersendat,’’ jelas Taning.

Hal yang sama berlaku untuk Shio Monyet. Orang Shio Monyet lebih sering menghadapi gangguan emosi dan kejiwaan.

Mereka yang Shio Babi diprediksi memiliki peruntungan yang sedang-sedang saja. Babi merupakan shio yang tidak harmonis dengan ayam.

Selain itu, orang Shio Babi cenderung melakukan hal yang teledor dan tidak perlu.

Bukan hanya bisnis yang bisa celaka, melainkan juga kesehatan dan asmara. ’’Kalau kebiasaan itu tidak diubah, akan sulit sendiri,’’ ujar Taning.

Namun, di atas itu semua, terdapat shio yang bakal memperoleh keberuntungan, di antaranya naga, macan, ular, dan anjing.

’Perhitungannya dilihat dari relasi shio, bukan karakteristik hewan yang disimbolkan,’’ kata Taning.

Naga dan ular merupakan shio yang harmonis dengan ayam. Karena itu, Tahun Ayam memberikan aliran energi positif bagi mereka dengan Shio Naga dan Ular.

Mereka lebih bersemangat, rajin, dan mendapatkan dukungan. ’’Tubuh pun lebih sehat, pekerjaan makin lancar. Urusan hati dan asmara bisa dijalankan dengan baik,’’ ujar pria 54 tahun tersebut.

Selain naga dan ular, Shio Macan akan menjadi shio yang beruntung. Macan mengandung elemen kayu dan api sehingga cocok dengan elemen tahun ini.

Demikian pula Shio Anjing yang mengandung elemen api. ’’Kalau elemennya sama dengan tahun, energi positif bakal lebih mudah mengalir,’’ ucap Taning.

Pria yang juga pengajar fengsui di kawasan Harmoni, Jakarta Utara, itu tetap mengingatkan bahwa penjelasan shio dan fengsui hanya kecenderungan.

’’Perhitungannya sangat detail bagi setiap orang dan bisa saja berbeda jika orang itu dapat memperbaiki diri,’’ tegasnya. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top