Walah, Ketua KPAI Minta Polri Usut Penyebar Video Ikan Kon**l! – FAJAR Trend
Google Trend

Walah, Ketua KPAI Minta Polri Usut Penyebar Video Ikan Kon**l!

Asrorun Niam Sholeh

FAJAR TREND – Video anak SD Ari Aditya yang salah menyebut nama ikan di depan Presiden Joko Widodo kini menjadi viral di media sosial.

Ari yang salah mengeja nama ikan tongkol menjadi nama alat vital pria itu saat dirinya diminta oleh Jokowi untuk menyebut nama-nama ikan. Menanggapi masalah ini, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh menyatakan, polisi harus mengusut pengedar video Ari Aditya.

“Saya rasa polisi perlu juga mengusut siapa yang pertama kali mengedarkan hingga menjadi bahan tertawaan,” kata Asrorun, Kamis (26/1).

Menurut Asrorun, polisi perlu mengusut pengedar video itu agar persoalan yang ada tidak dianggap sepele dan lumrah. Sebab, hal itu juga demi perlindungan bagi anak-anak.

Leih lanjut Asrorun mengaku sudah berkomunikasi dengan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. “Untuk mengambil langkah-langkah,” ucap Asrorun.

Asrorun meyakini Polri berkomitmen terhadap perlindungan anak. “Saya yakin polisi punya kemampuan dan komitmen untuk pemastian perlindungan anak,” ungkapnya. (Fajar/jpnn)

loading...

The Latest

To Top