Penganut Teori Konspirasi Klaim Telah Menemukan Sebuah Kapal UFO di Kutub Selatan – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Penganut Teori Konspirasi Klaim Telah Menemukan Sebuah Kapal UFO di Kutub Selatan

FAJAR TREND – Dari piramida yang dibangun oleh sebuah peradaban maju, hingga sebuah tangga yang dibangun alien, Benua Antartika telah menjadi langganan tempat penampakan UFO selama beberapa bulan belakangan.

Kini yang terbaru, para penggemar alien menyatakan bahwa mereka telah menemukan kapal ET tersembunyi di dalam sebuah gua di Kutub Selatan.

Penemuan yang berasal dari citra satelit Google Earth tersebut digambarkan sebagai bukti akhir dari proyek teknologi rahasia di Antartika.

Dilansir dari Daily Mail, klaim tersebut dibuat oleh sebuah channel YouTube bernama Secure Team, yang bermarkas di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Menggunakan Google Earth, mereka mengeksplorasi Benua Antartika dan menemukan sebuah benda berbentuk CD di dalam sebuah gua.

“Penemuan ini merupakan salah satu struktur tak wajar dan anomali terjelas yang ditemukan di Kutub Selatan,” ujar Secure Team.

Klaim ini merupakan buntut dari klaim lainnya yang menyebut bahwa terdapat tangga raksasa di Antartika, awal Januari lalu.

Para penganut teori konspirasi memercayai bahwa, foto tersebut dapat membuktikan klaim sebelumnya, bahwa alien tengah mengunjungi bumi.

Foto itu telah diunggah pada forum teori konspirasi UFO. (Riz/Fajar)

loading...

The Latest

To Top