Penasaran dengan Fitur yang Ditawarkan Galaxy S8? Intip di Sini – FAJAR Trend
Teknologi

Penasaran dengan Fitur yang Ditawarkan Galaxy S8? Intip di Sini

gsmarena

FAJAR TREND – Samsung berencana siapkan ponsel seri terbaru demi mengahadapi persaingan 2017. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu menyiapkan suksesor Galaxy Note 7, yang babak belur gara-gara kasus meledaknya.

Galaxy S8! Seperti apa bentuknya?

Tidak bisa dipungkiri, kegagalan Galaxy Note 7 memberikan trauma tersendiri bagi pengguna Samsung. Namun, kejadian itu tidak bisa menjadi alasan untuk menyebut Galaxy S7 atau S7 edge adalah produk gagal juga. Kedua produk itu, harus diakui sebagai ponsel yang benar-benar bagus di kelas Android.

Seperti kebiasaan yang sudah terjadi, Samsung akan memperberui line up ponsel Galaxy seriesnya setiap tahun. Setelah sukses dengan Galaxy S7 dan S7 edge pada 2016, mereka sudah menyiapkan Galaxy S8.

Ada tiga foto yang didapat situs GSMarena, terkait perkembangan ponsel itu. Tampak depan, samping, dan belakang. Meski hanya tiga foto, tiga gambar render Samsung Galaxy S8 itu memberitahu banyak hal. Meski, belum diketahui apakah Samsung menghilangkan seri layar flat, karena rumornya muncul Galaxy S8 Plus.

Dari gambar yang dikirimkan pembuat casing Galaxy S8 yang disembunyikan identitasnya, terlihat dengan jelas bagaimana bentuk Galaxy S8 yang seharusnya rahasia itu. Foto tersebut diklaim akurat karena untuk kepentingan pembuat casing yang akan mendukung penjualan Galaxy S8.

Ponsel seri edge itu memiliki layar melengkung yang lebih tegas. Lantas, Samsung menghilangkan tombol fisik home. Tombol itu akan menjadi satu dengan layar yang hampir mendominasi badan ponsel. Pemindai sidik jari tetap dipertahankan dan diletakkan di bawah layar itu.

Hal menarik lainnya adalah, Galaxy S8 bakal memiliki stereo speaker. Terletak di bagian atas dan bawah ponsel. Samsung tidak mau mengekor Apple yang menghilangkan jack audio 3,5 mm. Sedangkan untuk charging dan data port, Samsung kemungkinan tetap mempertahankan micro USB daripada USB C.

Rumor yang menyebutkan Galaxy S8 bakal mengikuti tren dengan dua kamera terlihat tidak terealisasi. Namun, isu dua kamera tetap terjaga karena Samsung diprediksi mengeluarkan Galaxy S8 Plus. Bagaimana menurut anda soal desain baru itu? Untuk bisa memiliki seri terbaru itu, penggemar Galaxy S series harus menunggu setidaknya sampai April. (dim/jpg)

loading...

The Latest

To Top