Juventus Dinilai Berani dalam Perubahan Desain Logo Teranyar Mereka – FAJAR Trend
Google Trend

Juventus Dinilai Berani dalam Perubahan Desain Logo Teranyar Mereka

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, saat meluncurkan logo baru juventus - juventus.com

FAJAR TREND – Dini hari tadi, Selasa (17/1), Juventus resmi mengganti logo. Menariknya, klub berjuluk I Bianconeri tersebut melakukan langkah ekstrem terkait perubahan logo mereka.

Maklum saja, logo terbaru Juventus sangatlah berbeda dengan logo sebelumnya. Bisa dibilang logo baru I Bianconeri sangat berbeda.

Logo baru berbentuk huruf J yang terbelah. Kemudian di atasnya terdapat tulisan Juventus. Tak ada lagi gambar banteng dan mahkota, tak ada juga tiga bintang yang menandakan klub telah meraih scudetto sebanyak 30 kali atau lebih.

Logo baru tersebut akan resmi dipakai pada Juli 2017 mendatang. Sudah pasti kostum Juventus pada musim depan sudah tertera logo baru.

Acara peluncuran logo baru dilakukan oleh Presiden Andrea Agnelli. Menurutnya, logo baru tersebut sebagai simbol perjalanan hidup Juventus.

“Inilah masa depan Juventus. Kami harus selalu tumbuh baik di lapangan maupun di luar lapangan. Inovasi memiliki arti perubahan tanpa melupakan sejarah klub,” beber Agnelli seperti dilansir situs resmi klub. (fajar/jpg)

loading...

The Latest

To Top