Mantan Anggota CIA Menyatakan Hitler Tak Bunuh Diri Saat PD II, Tapi Kabur ke… – FAJAR Trend
Update

Mantan Anggota CIA Menyatakan Hitler Tak Bunuh Diri Saat PD II, Tapi Kabur ke…

FAJAR TREND – Seorang mantan agen Central Intelligence Agency (CIA), mengklaim bahwa telah membongkar kepalsuan kabar tewasnya Adolf Hitler. Ia menegaskan, Hitler pergi ke Amerika Selatan via Tenerife, sebuah pulau di Spanyol, menggunakan kapal selam.

Sebelumnya, pimpinan kejam partai Nazi tersebut diketahui meninggal dengan cara bunuh diri bersama istrinya, Eva Braun, di dalam bunkernya menjelang berakhirnya Perang Dunia II.

Namun, Bob Baer dan timnya telah mengidentifikasi dokumen rahasia yang menyebut, Hitler selamat dari serangan yang dilancararkan sekutu di Berlin.

Dokumen FBI yang menyatakan Hitler kabur ke Amerika Selatan melalui Kepulauan Canary

Selain itu, mereka juga meyakini Hitler kabur ke Argentina menggunakan pesawat Luftwaffe, dan dilanjutkan menggunakan kapal selam dari Kepulauan Canaria, Spanyol.

Di sana, menurut mereka, Hitler bermaksud membangun Reich Keempat, rezim penerus Nazi yang menguasai pemerintahan Jerman selama Perang Dunia II.

“Apa yang kami lakukan ialah mengkaji kembali sejarah, yang selama ini membius kita untuk percaya bahwa Hitler tewas di dalam bunker miliknya,” ujar Baer, dilansir dari Mirror.

Bob Baer

Baer bersama timnya diyakini telah mengkases lebih dari tujuh ratus halaman dokumen rahasia mengenai Adolf Hitler.

Pada salah satu dokumen, hasil investigasi Agen Intelijen Inggris, mengatakan Hitler secara sembunyi kabur dari Ibukota Jerman, Berlin, menggunakan pesawat Luftwaffe yang dikendarai Kapten Peter Baumgart.

“Militer Amerika di Jerman tidak menemukan mayat Hitler, dan tidak menemukan tanda-tanda kematiannya di Jerman,” seperti yang tertulis di dokumen lain.

Tim investigasi Baer menyatakan, Hitler memalsukan kematiannya menggunakan dua jasad tak dikenal. Ketika jasad tersebut ditemukan oleh militer Russia, mereka mengatakan jasadnya tak sesuai dengan gambaran Hitler. Jasad itu lima inci serta memiliki tengkorak yang lebih kecil dari Hitler.

Baer dan timnya juga mengaku telah menemukan bukti jalan keluar rahasia dari bunker yang ditengarai sebagai lokasi kematian Hitler. Namun, menurut mereka, hal tersebut tak pernah dilaporkan hingga saat ini. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top