Sebelum Meninggal Dunia, Oon Project Pop: Doakan, Doakan, Doakan… – FAJAR Trend
Google Trend

Sebelum Meninggal Dunia, Oon Project Pop: Doakan, Doakan, Doakan…

FAJAR TREND – Sebelum menghembuskan napas terakhir, Oon Project Pop sempat mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Hal tersebut ia utarakan dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram @tedjovi.

“Saya Oon Project Pop, terima kasih atas segala doa, segala dukungan baik moril maupun materil kepada saya. Doakan saya bisa melewati sakit ini, doakan, doakan, doakan. Terima kasih kepada teman-teman, terima kasih kepada Allah, terima kasih kepada keluarga, istri saya, anak-anak saya, dan juga teman-teman saya. Terima kasih semuanya, saya minta dukungan yang paling tulus,” ucapnya dalam video.

Sebelumnya, pada Kamis (12/1), Oon gagal melakukan cuci darah akibat kondisinya yang menurun.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sahabatnya yang juga merupakan tim manajer Project Pop, Jefri

“Pas Kamis kemarin memang jadwalnya dia cuci darah. Cuma tensi dan gula darah rendah, jadi belum bisa dilakukan cuci darah,” ujar Jefri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (13/1).

Jefru menambahkan, meski kondisi Oon saat itu melemah, personel berbadan tambun ini tetap sadar dan sempat berbicara.

“Kondisinya sadar. Cuma tekanan darah dan gula aja yang rendah. Biasanya Oon rutin cuci darah tiga kali dalam seminggu,” tambahnya.

Berpulangnya Oon membawa kesedihan mendalam bagi penggemar dan keluarga Project Pop yang sudah berkarier selama 20 tahun.

Oon meninggalkan seorang istri yang bernama Ocha dan dua orang anak.

Rencananya jenazah Oon Project Pop akan langsung dimakamkan siang ini, usai salat Jumat. Namun Jefri belum mengetahui di TPU mana Oon akan dikebumikan. (jpn/fajar)

loading...

The Latest

To Top