Video Relawan Gadis Ahok Berhijab Tak Hafal Rukun Iman dan Islam Viral di Medsos – FAJAR Trend
Google Trend

Video Relawan Gadis Ahok Berhijab Tak Hafal Rukun Iman dan Islam Viral di Medsos

FAJAR TREND – Sebuah rekaman video wawancara antara seseorang yang didgua pedagang dengan seorang anggota relawan Gadis Ahok berhijab di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, viral di jejaring sosial.

Netizen bernama Fahmi Marzuki yang merekam wawancara tersebut mempostingnya ke dalam akun Facebook pribadinya, Senin (9/1).

Dalam wawancara dadakan tersebut, Fahmi meminta salah satu anggota Gadis Ahok bernama Ela Nofita Sari itu untuk melafalkan rukun iman dan rukun Islam.

Sayangnya, Ela tidak menjawab dengan tegas bahkan lupa dari tiap masing-masing rukun tersebut. Ela pada mulanya mengelak meladeni Fahmi yang tiba-tiba menodongnya untuk menyebutkan Rukun Islam dan Rukun Iman.

Akhirnya Ela menjawab dengan argumen panjang seolah berkelit.

Postingan video Fahmi hingga berita ini diturunkan, Selasa (10/1), sudah dibagikan 683 kali, mendapat like sebanyak 2,100, serta dikomentari selama 1,800 kali.

Gadis Ahok sendiri adalah sekelompok relawan pasangan cagub Ahok-Djarot dari kalangan perempuan yang menjadi garda depan pemenangan di Pilkada DKI 2017. (fajar/pj1)

loading...

The Latest

To Top