Cinta dengan Penis Anda? Kalau Begitu, Hindari Lima Hal Ini Jika Ingin Mr. P Prima! – FAJAR Trend
Kesehatan

Cinta dengan Penis Anda? Kalau Begitu, Hindari Lima Hal Ini Jika Ingin Mr. P Prima!

FAJAR TREND – Penis merupakan organ tubuh terpenting bagi pria. Sebab, penis menjadi simbol kejantan dan pembentuk masa depan.

Namun, penis dianggap remeh bagi sebagian pria, dan memperlakukan ‘mahkota’ dengan buruk.

Faktanya, beberapa aktivitas kepuasan yang anda lakukan selama ini, justru dapat berakibat fatal pada ‘pisang’ anda.

Jadi, sebelum anda kembali mengulangi kegiatan tersebut, berikut beberapa hal yang dapat membahayakan penis anda.

1. Terlalu banyak ‘menyentuh’ penis

Ketika memiliki waktu senggang, dan sendirian, sebagian besar pria suka ‘bermain-main’ dengan penisnya sendiri. Namun ternyata, hal ini buruk.

Sebagai catatan, bermain-main dengan penis anda tidak menyebabkan kebutaan, kegilaan, menimbulkan jerawat di wajah, atau tumbuhnya bulu di telapak tangan anda,

Akan tetapi, terlalu banyak bermain-main, terlebih dalam jeda waktu yang singkat, akan menyebabkan pembengkakan, yang disebut edema, disebabkan oleh cairan di dalam jaringan yang tersumbat.\\

Tapi, jangan khawatir, hal ini akan berlangsung paling lama dua hari.

2. Bermabuk-mabukkan

Mungkin anda sering bepergian atau sekadar nongkrong di luar bersama beberapa teman anda untuk pesta minum. Jika begitu, hentikan, atau setidaknya, batasi mulai hari ini juga.

Meminum terlalu banyak minuman beralkohol dapat menyebabkan pusing kepala. Hal ini juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada penis anda.

Dehidrasi yang disebabkan oleh miras dapat menyebabkan volume darah menurun dan peningkatan hormon angiotensin, yang dapat menghentikan kemampuan penis anda untuk menegang.

3. Rokok

Semakin banyak batang rokok yang anda hisap, semakin besar kemungkinan anda mengidap asteloklerosis, atau penyumbatan pada pembuluh darah arteri akibat zat nikotin yang terkandung pada rokok.

Klinik Medis Pria Nasional Inggris mengatakan, racun kimia yang terkandung pada rokok juga menjadi faktor disfungsi ereksi.

4. Makan makanan berlemak

Ukuran penis berbanding lurus dengan ukuran tubuh. Semakin anda gemuk, semakin kecil ukuran penis anda. Berikut sebaliknya. Untuk itu, mulai sekarang kurangi makan makanan yang berlemak.

“Pada beberapa kasus, lemak di perut dapat mengubur penis anda, jadi terkesan kecil,” ujar Ronald Tamler, Wakil Direktur Program Kesehatan Pria di Rumah Sakit Mount Sinai, New York.

The Health Site juga melaporkan, kelebihan berat badan dapat menyebabkan kurangnya stamina, disfungsi seksual, dan ketidakseimbangan hormon yang dapat memengaruhi aktivitas seksual anda.

5. Jarang diperhatikan

Pada poin pertama, artikel ini menganjurkan anda untuk tidak terlalu banyak menyentuh penis. Namun, bukan berarti anda mengabaikannya.

Ereksi penis harus dimasukkan ke dalam aktivitas sehari-hari. Sehingga, bentuknya terjaga.

“Pada dasarnya, ini harus dilakukan,” ujar Tobias Kohler, asisten profesor di Sekolah Kedokteran Universitas Southern Illinois.

“Jika hal ini tidak dilakukan, penis anda akan semakin memendek seiring berjalannya waktu.”

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top