Sunderland 2-2 Liverpool, Jurgen Klopp: Semua Salah Wasit! – FAJAR Trend
Google Trend

Sunderland 2-2 Liverpool, Jurgen Klopp: Semua Salah Wasit!

Jurgen Klopp memprotes keputusan wasit saat memberikan penalti kedua untuk Sunderland seusai laga - getty images

FAJAR TREND, SUNDERLAND – Jurgen Klopp marah kepada wasit yang memimpin laga Liverpool kontra Sunderland, Anthony Taylor, setelah timnya harus puas membawa pulang satu poin ke Anfield.

Pelatih The Reds itu marah lantaran hukuman tendangan bebas untuk Sunderland yang mengakibatkan handball bagi Sadio Mane di kotak penalti Liverpool sekaligus membuat Jermain Defoe menyamakan kedudukan dari titik putih.

“Sulit bagi saya untuk menerimanya. Jika tidak ada tendangan bebas (saat itu), tidak akan ada handball. Dan tidak ada pelanggaran yang mengakibatkan tendangan bebas tersebut. Saya sudah melihat tayangan ulangnya, tidak ada kontak (antarpemain),” kecam Klopp.

Keputusan kontroversial itu datang ketika wasit Taylor mengira Defoe dilanggar Lucas Leiva. Setelahnya, Sebastian Larsson mengeksekusi tendangan bebas, lalu sayangnya bola mengenai tangan Mane.

Pemain asal Senegal tersebut sebelumnya membawa Liverpool unggul 2-1 setelah Defoe menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Penalti tersebut diberikan ketika gelandang Sunderland, Didier Ndong, terjatuh setelah ditekel bek Liverpool, Ragnar Klavan.

“Ndong melompat kala itu. Ya, itu penalti karena wasit yang memutuskannya,” ketus Klopp.

loading...

The Latest

To Top