Sekuriti Rumah TKP Pembunuhan Sadis Pulomas Beberkan Kondisi Korban Saat Ditemukan – FAJAR Trend
Google Trend

Sekuriti Rumah TKP Pembunuhan Sadis Pulomas Beberkan Kondisi Korban Saat Ditemukan

FAJAR TREND – Polisi masih melakukan penyelidikan demi mangungkap tragedi pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu saksi, Lutfi (28), membeberkan cerita saat penemuan mayat tersebut.

“Ada orang kantor Pak dodi yang datang ke rumah ini tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Pas datang ke sini, sudah terbuka pintunya, terus dia masuk ke dalam tidak ada pembantunya. Nah usai kejadian itu, dia teriak minta tolong teriak ke rumah yang di sana ada saya,” kata Lutfi di lokasi, Selasa (27/12).

Para korban yang jumlahnya 11 orang ditemukan di kamar mandi pembantu rumah DT, Jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam di antaranya tewas, sedangkan lima lainnya luka-luka.

“Kebetulan saya lagi di rumah dia yang satu lagi, saya dilaporin di sini ada kejadian saya langsung buru-buru ke sini sama warga,” ujar Lutfi, yang merupakan sekuriti rumah DT lainnya.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Lutfi langsung mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati kondisi 11 korban yang mengenaskan.

Lutfi lalu melihat ada darah di dada sebelah kanan DT. Sementara lainnya, tampak ada luka terkelupas di bagian kulit tangan serta wajah yang kebiruan.

loading...

The Latest

To Top