Lionel Messi Bersama Timnas Argentina Hampir Senasib dengan Chapecoense – FAJAR Trend
Bola

Lionel Messi Bersama Timnas Argentina Hampir Senasib dengan Chapecoense

youtube

FAJAR TREND – Bintang Barcelona, Lionel Messi, hanya berjarak 18 menit dari ajalnya, ketika ia menumpang pesawat yang sama dengan tumpangan awak klub Chapecoense.

Pemain berusia 29 tahun itu melakukan perjalanan bersama tim nasional Argentina, dua minggu sebelum kecelakaan fatal terjadi.

Portal berita Brasil, Folha de Sao Paulo, mengutip data dari laman FlightRadar24, dan setelahnya membuat kejutan dengan menyatakan bahwa Messi hampir mendeita nasib yang sama dengan Chapecoense.

Penerbangan dari Brasil ke ibukota Argentina, Buenos Aires setelah bertanding pada laga kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil, memakan waktu selama empat jam dan empat menit.

Para pemain timnas Argentina melakukan wefie saat menumpang pesawat maut - INSTAGRAM

Para pemain timnas Argentina melakukan wefie saat menumpang pesawat maut – INSTAGRAM

Pesawat yang ditumpangi Messi cs. hanya bisa melakukan perjalanan selama empat jam 22 menit dengan keadaan bahan bakar terisi penuh.

Pekan lalu, pesawat yang sama terjatuh setelah stasiun pengisian bahan bakar di perbatasan Brasil dan Bolivia tutup lantaran bandara tidak beroperasi setelah tengah malam.

Pesawat sewaan yang tengah melakukan perjalanan ke final Copa Sudamericana itu, harus menunggu slot mendarat di bandara Medellin, Bogota, Kolombia, dan kehabisan bahan bakar sebelum sempat mendarat.

Puing-puing pesawat yang menampung Chapecoense - REUTERS

Puing-puing pesawat yang menampung Chapecoense – REUTERS

Laporan sebelumnya mengabarkan pesawat yang mengangkut delegasi klub Chapecoense itu, terbang 20 menit lebih lama dari batas maksimum yang diharuskan lantaran terbatasnya kapasitas bahan bakar.

loading...

The Latest

To Top