Waspada, Seks Dapat Membuat Anda Hilang Ingatan! – FAJAR Trend
Kesehatan

Waspada, Seks Dapat Membuat Anda Hilang Ingatan!

ilustrasi - google images

FAJAR TREND – Seks yang baik tidak hanya sekadar seks. Aktivitas percintaan tersebut dapat memengaruhimu, secara mendalam.

Salah satu hal yang mengkhawatirkan ialah seks dapat menghapus ingatanmu secara total.

Menurut sebuah penelitian, kurang dari tujuh orang di setiap 100 ribu pengalaman tiap tahun menderita amnesia total yang bersifat sementara.

Kehilangan ingatan ini datang secara tiba-tiba, namun bersifat sementara. Hal ini dapat dikaitkan dengan berbagai kondisi neurologis, dan diakibatkan oleh sejumlah hal.

Seks bertenaga, ya, setelah ‘pergulatan’ besar di atas ranjang, dapat menghilangkan ingatan anda. Sebagian besar hanya sesaat, akan tetapi di beberapa kasus dapat berangsur selama berjam-jam.

Selama periode kehilangan ingatan tersebut, majalah Time menjelaskan, si penderita tidak dapat membentuk ingatan baru, atau mengingat peristiwa yang baru saja terjadi.

Untungnya, tidak ada efek jangka panjang. Kita, sebagai pasangan, tak dapat berbuat apa-apa selain bertanya-tanya apakah pasangan kita dapat mengingat seks menakjubkan yang baru saja terjadi? Mari berharap pasangan kita mengingatnya saat fungsi otak mereka kembali normal.

Kita juga tidak cukup tahu seberapa ‘liar’nya seks yang dapat menyebabkan amnesia. Namun, hasil studi menjelaskan bahwa amnesia dapat berkembang jika si penderita menerima stimulus neurologis secara berulang.

Sama halnya dengan menghilangkan ingatan, seks dapat meningkatkan kemampuan anda dalam mengingat.

Seks juga dapat menjadi anti depresan, dan menghilangkan rasa sakit. Akan tetapi, kedua hal terakhir tadi mungkin sudah anda ketahui sebelumnya… (riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top