Ladies, Punya Bokong Besar? Jangan Sedih, Justru Bersyukurlah! Karena… – FAJAR Trend
Kesehatan

Ladies, Punya Bokong Besar? Jangan Sedih, Justru Bersyukurlah! Karena…

sunday times

FAJAR TREND – Para ilmuwan mengatakan wanita yang memiliki bokong besar cenderung lebih sehat ketimbang mereka yang memiliki ukuran normal.

Menurut peneliti di Oxford Centre untuk Diabetes, Endokrinologi dan Metabolisme, Universitas Oxford, dan Rumah Sakit Churchill, menegaskan bahwa orang-orang dengan ukuran bokong yang cukup besar, lebih tahan dengan penyakit kronis.

MIRROR

MIRROR

Mereka telah melakukan serangkaian studi populasi, dan menemukan bahwa wanita berbokong besar lebih memiliki sedikit kadar kolestrol di tubuhnya. Studi yang mereka lakukan juga menunjukkan bahwa wanita yang memiliki ciri tubuh seperti itu memproduksi lebih banyak hormon untuk memetabolisme gula.

Rupanya, dalam istilah ilmiah, hal itu disebut ‘jaringan adipsoa’, yang dapat anda temukan di paha bagian atas dan bawah, yang menangkap partikel lemak berbahaya dan memerangi penyakit kardiovaskular.

Sederhananya, wanita berbokong besar lebih mungkin untuk memproduksi hormon yang membantu mengatur berat badan. Mereka memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-diabetes.

MIRROR

MIRROR

“Lemak di sekitar pinggul dan paha baik untuk anda. Namun, lemak di sekitar perut memiliki dampak buruk bagi kesehatan,” jelas Konstantinos Manolopoulos, ketua penelitian tersebut. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top