Hah? Ratusan UFO Terlihat Lepas Landas dari Permukaan Bulan? – FAJAR Trend
Update

Hah? Ratusan UFO Terlihat Lepas Landas dari Permukaan Bulan?

youtube

FAJAR TREND – Seorang pakar teori konspirasi menyatakan telah melihat ratsaun UFO lepas landas dari permukaan bulan, di saat yang bersamaan.

Rekaman video yang tak diketahui sumbernya menunjukkan beberapa pesawat ulang alik melakukan lepas landas secara bersamaan, dari permukaan bulan.

Video tersebut kemudian disebar oleh Mister Enigma, yang sebelumnya mengklaim ada sesosok mayat wanita di permukaan bulan beberapa waktu lalu, menulis:

“Dalam sebuah video menakjubkan yang diunggah ke YouTube pada 13 November silam oleh Geri Virgil, diduga menunjukkan beberapa UFO yang sedang meninggalkan bulan.”

“Terlihat seperti ratusan UFO, akan tetapi masih belum dapat dipastikan kebenarannya apakah hanya semacam ilusi optik.”

Beberapa user yang melihat video tersebut sepakat bahwa itu hanyalah ilusi optik, sementara lainnya memiliki penjelasan mereka sendiri.

“UFO bukanlah objek yang dapat dilihat. UFO merupakan fenomena yang terlihat setiap anda melihat bulan,” tulis salah satu user di kolom komentar.

“Saya sering melihat bulan dengan teleskop, UFO tersebut dinamakan Aberasi Kromatis (Penjelasan? Google),” lanjutnya.

Sementara, user lain memiliki penjelasan lebih sederhana. Ia beromentar: “Itu bukanlah UFO, melainkan debu yang terdapat pada lensa. Dengan pergeseran bulan, debu yang tadinya berada di tengah bulan berpindah ke pinggir permukaan. Bersihkan alat-alatmu.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top