Akhirnya! Setelah 8 Tahun Menanti, Cynthia dan Surya Saputra Resmi Jadi Orang Tua – FAJAR Trend
Update

Akhirnya! Setelah 8 Tahun Menanti, Cynthia dan Surya Saputra Resmi Jadi Orang Tua

foto: instagram

Fajar.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Personil grup vocal “b3” itu melahirkan anak kembarnya pada hari Minggu (20/11/16) pukul 21.45 WIB dengan operasi caesar.

cm

foto: instagram

Penantian panjang Surya dan Cyhntia selama delapan tahun akhirnya berbuah manis. Mereka langsung mendapatkan dua malaikat kecil yang diberi nama, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Widi Mulia, yang merupakan teman Chyntia di grup vocal “B3” juga memberikan selamat kepada Surya dan Cyhntia lewat akun instagramnya.

“Sudah cukup lama dia latihan jadi ayah.. Manggil dia Papa Uya juga lebih pas daripada hanya Surya. Akhirnya jam 21.45 di tgl 20 November, tepat di Hari Anak Sedunia resmi sudah @suryasaputra507 menjadi bapak dari kedua buah hatinya yg telah lama didambakan.
Alhamdulillah Wa Syukurilah. Segala yang indah akan datang tepat pada waktunya..
Selamat menikmati kehidupan baru menjadi orangtua mama @cynthia_lamusu dan Papa Uya.. Semoga kebahagian & berkah untuk kalian sekeluarga terus tercurah!” tulis widi di akun instagram miliknya

Seperti diketahui pasangan  yang menikah 8 Juni 2008 ini telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan momongan. Sampai akhirnya mereka melakukan program ivf atau biasa disebut bayi tabung dan berhasil mendapatkan bayi kembar. (m5/fajar)

loading...

The Latest

To Top