‘Kami Kalah, Messi Akan Bergabung dengan City’ – FAJAR Trend
Bola

‘Kami Kalah, Messi Akan Bergabung dengan City’

Google Images

FAJAR TREND – Manchester United mengakui kekalahan dan percaya rival sekota mereka, Manchester City, lebih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi jika ia hengkang dari Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun tersebut diduga tengah mengulur-ulur perpanjangan kontrak barunya di Barca dengan nilai fantastis sebesar 825 ribu euro per pekan.

United dikabarkan mampu membayar gaji kapten tim nasional Argentina tersebut saat ia siap hengkang suatu saat nanti,. Akan tetapi petinggi klub MU percaya kedekatan sang pemain dengan Pep Guardiola dapat memberikan nilai lebih bagi City dalam mendatangkan Messi.

Sebuah sumber internal Old Trafford berkata: “City akan menjadi favorit destinasi jika Messi hengkang suatu saat nanti. Namun kami akan dengan senang hati mengerahkan segenap kemampuan untuk mendaratkan Messi ke Old Trafford.”

Diyakini, Messi ingin menetap dan mengakhiri karirnya bersama Barcelona. Dikabarkan ia akan menandatangani kontrak barunya dalam waktu dekat.

Akan tetapi rumor perselisihannya dengan klub membuat klub-klub kaya seperti Manchester City, MU, PSG, dan klub-klub tiongkok memantau perkembangan kontrak sang pemain dan berharap dapat mendaratkannya.

Pemenang lima trofi Ballon d’Or tersebut menjadi salah satu kandidat pemain yang kontraknya akan diperpanjang oleh Barca.

Neymar dan Javier Mascherano sebelumnya telah menandatangani kontrak serta Luis Suarez selangkah lagi memperpanjang kontraknya.

Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu berkata ia yakin Messi akan bertahan di klub.

“Saya yakin kami memiliki tim yang berisi pemain-pemain hebat. Kami semua yakin, kami semua percaya Leo Messi akan mengakhiri karirnya di Barca.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top