Masukkin Cincin ke Penis, Eh, Malah Nyangkut. Katanya Sih Biar Lebih Seksi – FAJAR Trend
Hiburan

Masukkin Cincin ke Penis, Eh, Malah Nyangkut. Katanya Sih Biar Lebih Seksi

Google Images

FAJAR TREND – Seorang pria dilarikan ke rumah sakit oleh ibunya lantaran penisnya ‘tercekik’ cincin yang sengaja ia pasangkan demi alasan ‘keerotisan’.

Penis pria berusia 28 tahun tersebut, yang belum teridentifikasi namanya, dikabarkan mengalami pembekakan.

Ia mengaku sudah memasang cicin tersebut di penisnya selama empat jam setelah direkomendasi oleh teman-temannya, menurut sebuah jurnal medis.

Alasan ia melakukan hal tersebut semata-mata agar lebih terlihat seksi di mata pasangannya.

Sang ibu yang membawa si pria ke salah satu rumah sakit di Afrika Selatan khawatir penis anaknya akan terkena penyakit parah setelah membengkak dan membiru.

Menurut Jurnal Medis Afrika Selatan, penis pria tersebut menegang, berubah warna, dan terjepit cincin kawin yang ia pasangkan.

Ia langsung dibawa ke ruang operasi, di mana dokter yang menangani mencoba berbagai metode untuk melepas cincin tersebut, termasuk dengan menggunakan gergaji bedah.

Namun, mereka menemukan ada ‘keterbatasan ruang karena pembengkakan’, sehingga mereka membius penis pria itu untuk menghentikan darah yang menggumpal.

“Beberapa biusan ditusuk dengan jarum suntik sepanjang 20 milimeter berwarna merah muda. Pembengkakan mereda, dan cicin tersebut berhasil dilepas.”

Untungnya, pria asal provinsi Limpop tersebut mengalami pemulihan penuh setelah menjalani beberapa prosedur pengobatan dan diberikan antibiotik.

Ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit Van Velden tiga hari kemudian.

Rincian lebih lanjut mengenai kecelakaan tersebut, termasuk tanggal kejadian, tidak dijelaskan secara rinci di laporan itu. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top