Macbook Pro dengan Touch Bar Siap Dikirim – FAJAR Trend
Teknologi

Macbook Pro dengan Touch Bar Siap Dikirim

photo: macrumors.com

FAJAR.CO.ID- Setelah memasuki tahap “Preparing for shipment”, pada hari kamis kemarin, Apple akan memulai pengiriman gelombang pertama kepada pelanggan yang telah memesan laptop terbarunya yaitu Macbook Pro dengan touch bar. Rencana pengiriman tersebut akan dilaksanakan minggu ini.

Dilansir dari macrumors, ketika Touch Bar Macbook Pro tersedia untuk pre-order pada tanggal 27 Oktober yang lalu, para pelanggan memperkirakan pengiriman akan dimulai dari tanggal 17 November sampai 25 November. Namun ternyata pengiriman akan lebih awal dari perkiraan, yaitu pada Rabu, 16 November.

Saat ini, persiapan pengiriman yang sedang dilakukan yaitu untuk model 15 inci. Untuk model yang lebih kecil atau 13 inci belum ada kabarnya. Namun diperkirakan tak lama setelah pengiriman model 15 inci.

Pihak Apple mengatakan bahwa perusahaan telah kelebihan pemesanan lewat online untuk penjualan Macbook Pro yang baru ini. Macbook Pro dengan Touch Bar ukuran 13 inci tersebut dijual dengan harga $1.799, sedangkan untuk ukuran yang lebih besar yaitu 15 inci dijual dengan harga $ 2.399. (Fajar/M3)

loading...

The Latest

To Top