Kontrak Pioli dan Simeone Sama-sama Habis di 2018, Sinyal Kedatangan Simeone ke Inter? – FAJAR Trend
Bola

Kontrak Pioli dan Simeone Sama-sama Habis di 2018, Sinyal Kedatangan Simeone ke Inter?

Google Images

FAJAR TREND – Inter baru saja mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka pekan ini, namun komentar Diego Simeone tentang I Nerazzurri menimbulkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepakbola khususnya fans Inter.

Pelatih Atletico Madrid tersebut tebang ke Milan Jumat lalu, (11/11/2016), dan berbicara kepada seorang reporter yang menanyakan perihal kemungkinan ia ke Milan untuk menandatangani kontrak bersama Inter.

El Cholo tersenyum dan menjawab: “Kau tidak akan pernah tau.”

Ia semakin dikelilingi oleh para jurnalis pada Sabtu, (12/11/201), dan menolak untuk menjawab segala pertanyaan yang terlontar saat meninggalkan restoran bersama striker Genoa sekaligus anaknya, Giovanni Simeone.

Sebelumnya, Simeone baru saja memangkas kontraknya dengan Atletico hingga Juni 2018, yang berarti bahwa ia akan semusim lagi menangani Atletico.

Setelahnya, ia bebas untuk hengkang dan mencari tantangan baru di klub lain.

Inter memecat Frank de Boer setelah hanya 84 hari menjalankan jabatannya, dan setelahnya mengontrak Pioli. Akan tetapi, hal yang selama ini membuat penasaran ialah mengapa kedua pelatih tersebut hanya dikontrak hingga Juni 2018? (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top