Surga Bagi Para Pecinta Es Krim! – FAJAR Trend
Gaya Hidup

Surga Bagi Para Pecinta Es Krim!

foto: tes.com

Fajar.co.id – Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata es krim? Tentunya yang terpikir adalah sesuatu yang manis, dingin dan tentunya lezat. Selain lezat es krim juga dapat membuat suasana hati kalian yang tadinya tidak baik atau lagi bête menjadi kembali baik loh.

Akan lebih baik apabila suasana temapt makan es krimnya menyenangkan. Nah ini adalah rekomendasi tempat makan es krim yang akan membuat kalian ingin cepat kesana.

  1. Ragusa Es Italia

Siapa yang tak tahu tempat makan es krim bersejarah ini, yap Ragusa Es Italia yang terletak di Jalan Veteran Jakarta Pusat menyediakan berbagai es krim tanpa bahan pengawet. Suasananya pun seperti bangunan tua yang klasik, tetapi kalian harus siap mengantri jika dating kesini.

  1. Lin Artisan Es Krim

Setelah mencoba yang klasik – klasik kalian bisa mencoba sesuatu yang modern, salah satunya di Lin Artisan Es Krim, Es Krim yang berbahan dasar dari nitrogen ini terletak di Kemang. Suasana di tempat ini seperti di labaoratorium atau industrial dengan pegawainya menggunakan sarung tangan dan kacamata seperti di ruangan laboratorium.

  1. Magnum Cafe

Pasti kalian sudah taka sing lagi dengan es krim magnum yang banyak di jual di mini market atau supermarket. Tapi magnum ini juga mempunyai cafe dengan konsep yang sangat elegan. Magnum cafe ini terletak di Grand Indonesia.

  1. Miaw Coconut Ice

Wadah ice cream menggunakan batok kelapa? Wah pasti sangat menarik ya. Miaw Coconut Ice yang terletak di Pasar Santa ini menyajkan es krim diatas batok kelapa dengan penyajian yang sangat unik. Kalian wajib mencobanya.

  1. Iceberg Gelato & Coffee

Cafe yang terletak di Cikini ini terlihat sangat menarik dengan warna bangunanya biru menyala, cafe ini pun mempunyai desain yang lucu dengan ilustrasi di dalamnya. Es krim italia ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 25.000. (M4/Fajar)

loading...

The Latest

To Top