‘Real Madrid? Tidak, Saya Bahagia di City – FAJAR Trend
Bola

‘Real Madrid? Tidak, Saya Bahagia di City

mcfc watch

FAJAR TREND – Sergio Aguero lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia di Manchester City dan membantah rumor yang mengaitkan kepindahan dirinya ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Striker tim nasional Argentina tersebut tak dimainkan oleh Pep Guardiola saat City menjamu Barcelona dan Everton, yang mendasari spekulasi bahwa Kun akan hengkang ke klub lain. Namun, ia mengungkap bahwa jika ia hengkang suatu saat nanti, ia hanya akan bergabung dengan klub lamanya, Independiente.

“Banyak rumor tentang saya dan Real Madrid namun sebenarnya saya sangat bahagia di City, terlebih dengan kedatangan Pep,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut kepada ESPN FC Radio Argentina.

“Pep banyak membantu perkembangan saya sebagai pemain. Saya bahagia di City dan berharap dapat menghabiskan sisa kontrak saya di sini dan bergabung dengan Independiente.”

Aguero juga mengungkap betapa terpukulnya ia setelah gagal mengeksekusi penalti kala Argentina dikalahkan Paraguay dengan skor 1-0.

“Kini saya senang dengan apa yang tejadi pada diri saya di klub. Tetapi setelah laga terakhir saya bersama Argentina, mood saya berantakan karena kekalahan kami, karena pertandingan, karena penurunan performa saya, dan karena kegagalan saya dalam mengeksekusi penalti,” lanjutnya.

“Beberapa hari setelah kekalahan itu, saya sangat tepukul dan jika boleh jujur, Pep banyak membantu saya.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top