Pakai Suara Kuda, Video Lagu ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang‘ Viral di Facebook – FAJAR Trend
Hiburan

Pakai Suara Kuda, Video Lagu ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang‘ Viral di Facebook

pic source: youtube

FAJAR TREND – Sebuah video lagu berjudul ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang‘ sontak menjadi populer di media sosial terutama Facebook. Hingga kini sudah lebih dari 150 ribu orang menyaksikan video tersebut.

Video yang diunggah Fanspage ‘Wenxi Manofers 吴文喜 ‘ ini, , Wenxi Manofers selaku penyanyi dalam lagu tersebut mengawali dengan guyonan tentang ‘lebaran kuda’ dengan latar musik suara kuda, disusul kata-kata mutiara dari beberapah tokoh mulai dari Soekarno hingga Dalai Lama.

Setelah masuk ke bagian lagu ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang’, ia memperdengarkan lantunan lirik yang juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak menjadi provokator yang menciptakan perang.

“Negara ini bukan milikmu seorang, jangan bilang Agama loe yang paling garang, Suku dan budaya beraneka ragam, tak terima lo silahkan pindah ke Bulan. Negara ini bukan milikmu seorang, Jangan jadi Provokator ciptakan perang. Susah payah kita capai kemerdekaan, Tak terima lo silahkan pindah ke Bulan” ujar Wnxu dalam lirik lagunya.

Berikut video lagu ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang’.

Hingga kini, video lagu ‘Negara Ini Bukan Milikmu Seorang’ di media Facebook telah dilihat lebih dari 150 ribu orang. (m1/fajar)

 

loading...

The Latest

To Top