Mengerikan, Orang ini Kaget Ada Komodo ‘Buang Air’ Di Toilet Hotelnya Menginap, Akhirnya.. – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Mengerikan, Orang ini Kaget Ada Komodo ‘Buang Air’ Di Toilet Hotelnya Menginap, Akhirnya..

pic source: mirror.co.uk

FAJAR TREND – Seorang juru kamera yang bekerja pada film dokumenter Program Planet Earth untuk BBC terkejut ketika ia kembali ke hotel dan menemukan seekor komodo di kamar mandi hotel yang ia tempati.

Dilansir laman Mirror, pria bernama Mark Macewen kembali ke penginapannya di sebuah hotel di pulau Indonesia. Tapi dia terkejut ketika dia membuka pintu dan menemukan pengunjung yang tak terduga berkeliaran di kamar mandinya.

“Masalah kita punya adalah bagaimana mengeluarkan naga (komodo) ini keluar dari toilet. Dia terlihat cukup nyaman disitu”, ujar Mark.

Dibantu penduduk setempat dan kru film menggunakan sepotong daging, mereka mencoba mengeluarkan hewan tersebut.

Disinilah Hal menariknya, sebelum Komodo tersebut berhasil dikeluarkan, Komodo tersebut tiba-tiba ‘buang air besar’ di ruangan hotel. Berikut videonya:

Ditemukannya komodo tersebut di toilet dan kejadian buang air tersebut menimbulkan tanda tanya, apakah kadal raksasatersebut mencoba buang air di toilet hotel? Siapa yang tahu..

Pulau Komodo adalah salah satu 17.508 pulau di Indonesia dan merupakan satu-satunya habitat dari komodo,kadal terbesar di bumi. Satu gigitan dari Komodo adalah racun yang sangat fatal yang membuat makhluk yang terkena air liurnya akan mati.

Bayangkan jika kadal ini tiba-tiba ada di ruangan anda atau saat anda tertidur, Menyeramkan bukan? (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top