Ngajak Cewek Esek-esek, Ditolak, Eh Malah Lampiasin ke Kambing Tetangga… – FAJAR Trend
Hiburan

Ngajak Cewek Esek-esek, Ditolak, Eh Malah Lampiasin ke Kambing Tetangga…

mydirim jones

FAJAR TREND – Lagi-lagi di Kenya, setelah sebelumnya seorang pria nekad memerkosa seekor sapi, kali ini lain kasusnya.

Seorang pria hampir dihakimi massa yang mengamuk setelah memerkosa seekor kambing. Ia berdalih melakukan hal tersebut lantaran ditolak oleh seorang wanita ketika mengajak berhubungan seks.

Gabrielle Simiyu tertangkap basah oleh tetangganya saat tengah malam dan hampir digantung warga desa sebelum polisi setempat turun tangan menyelamatkan dirinya.

Warga yang kesal menyatakan hal tersebut bukan yang pertama kali dilakukan tukang ojek tersebut. Sebelumnya, ia juga pernah memerkosa binatang lain.

Mereka menyatakan pria berusia 26 tahun tersebut sebelumnya pernah melakukan seks dengan sapi dan ayam.

Baca juga: Waduh.. Libido Tak Terbendung, Pria di Kenya ini Nekad Perkosa Sapi, Neneknya Sendiri, dan Balita!

Simiyu ditahan setelah pemilik kambing betina yang ia perkosa, Richard Wanyonyi, mendengar hewan ternaknya mengembik dan lalu memeriksa kandangnya di desa Nangwe, Kenya, Jumat malam (4/11).

Wanyonyi bercerita kepada KU TV: “Saya pikir kambing saya tercekik satu sama lain sehingga saya memeriksa ke kandang mereka dan meyorotkan senter ke kandang.”

“Saya terkejut ketika menemukan si pelaku, lantas ia langsung berlari dengan cepat.”

“Saya tidak melihat rupanya dengan baik sehingga saya mengambil sepatu yang ia tinggalkan dan mulai mencari pelaku keesokan paginya.”

Wanyonyi menunjukkannya kepada tukang ojek lainnya dan mereka mengatakan bahwa sepatu tersebut milik Simiyu.

simiyu

Gabrielle Simiyu, pelaku pemerkosaan terhadap kambing – Nydirim Jones

Polisi bergerak cepat mengamankan Simyu dan menggagalkan usaha warga untuk menggantungnya, seperti yang dilaporkan NAIJ.

Media Kenya tersebut mengatakan Simiyu mengaku berhubungan seks dengan kambing milik Wanyonyi dan memohon untuk dimaafkan.

Ia berkata: “Saya memiliki masalah serius dan butuh pertolongan. Tiap kali saya mendekati seorang gadis, ia menolak saya dan hal tersebut sungguh menyakiti hati saya.”

“Saya meminta kepada simpatisan untuk membawa saya ke dokter atau spesialis sehingga masalah yang saya miliki dapat teridentifikasi.”

Wanyonyi mengatakan Simiyu memberi tahu dirinya bahwa ia baru saja ditolak oleh seorang gadis di sebuah pemakaman warga sebelum malam kejadian tersebut.

Polisi akan mendenda Simiyu lantaran pelanggarannya yang berhubungan seks dengan binatang. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top