Sudah Tajir, Milan Targetkan 3 Pemain di Bursa Transfer Januari Mendatang – FAJAR Trend
Bola

Sudah Tajir, Milan Targetkan 3 Pemain di Bursa Transfer Januari Mendatang

bleacher report

FAJAR TREND – Milan dikabarkan berencana mendatangkan tiga pemain anyar demi memperkuat kedalaman skuat mereka pada bursa transfer Januari mendatang.

Kempemilikan I Rossoneri kini berpindah ke grup konsortium Tiongkok, Sino-Europe Sports yang membeli Milan dari Silvio Berlusconi dan perusahaan induk mereka, Fininvest.

Imbasnya, Milan tak dapat berbuat banyak pada bursa transfer musim panas lalu lantaran anggaran mereka yang minim. Namun, Vicenzo Montella dengan tangan dinginnya tetap bisa memimpin tim untuk mencapai posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Kini, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Milan menargetkan masing-masing satu bek tengah, gelandang kreatif, dan pemain sayap pada Januari mendatang.

Pada sektor pertahanan, Mateo Musacchio tetap menjadi target utama setelah mereka gagal mencapai kesepakatan musim lalu, sementara Milan Badelj diharapkan bergabung dari Fiorentina.

Gelandang kreatif Chelsea, Cesc Fabregas menjadi mimpi bagi Montella demi memperkuat sektor gelandang mereka, akan tetapi gaji yang ia terima terlalu tinggi.

Untuk sektor sayap, pemain Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi menjadi target utama, yang performanya dipuji oleh Montella dan calon direktur olahraga mereka, Massimo Mirabelli. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top