Wanita ini Beli Rumah dari Hasil Jual 20 iPhone 7 Pemberian Kekasihnya – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Wanita ini Beli Rumah dari Hasil Jual 20 iPhone 7 Pemberian Kekasihnya

Source: google images

FAJAR TREND – Ada beberapa cara untuk menghemat uang, seperti belanja sesuai kebutuhan, mencuci baju sendiri, ataupun melakukan hal sepele seperti jalan kaki ke kampus/kantor. Namun, ada satu cara menghemat uang yang sedikit tidak lazim.

Seorang wanita asal Shenzen, Tiongkok, bernama Canny Xiaoli, telah menghemat uang hingga ia bisa membeli sebuah rumah di pedesaan.

Bukan, Xiaoli tidak berbelanja sesuai kebutuhannya, mencuci bajunya sendiri, atau berjalan kaki ke kampusnya. Namun, ia berhasil meyakinkan seluruh kekasihnya yang berjumlah 20 orang untuk membelikannya sebuah iPhone 7.

Xiaoli lalu menjual semua smartphone pemberian tersebut di website lokal bernama Hui Shou Nao dan berhasil meraup keuntungan sebesar 115 ribu yuan, seperti dilansir dari Metro.

Cerita unik Xiaoli mulanya diposkan di forum lokal Tiongkok dan disebarkan oleh seorang pengguna forum tersebut, dengan nama pengguna Proud Qiaoba.

“Semua orang di kantor membicarakan hal ini,” tambahnya.

Menurut Proud Qiaoba, teman sekantor Xiaoli, Xiaoli bukanlah berasal dari keluarga kaya. Ibunya ialah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya hanyalah seorang buruh migran, dan ia adalah putri tertua di keluarganya.

“Orang tuanya semakin menua dan ia mungkin berada di bawah tekanan untuk membelikan mereka sebuah rumah. Namun, cara yang ia gunakan masih tetap tak dapat dipercaya!” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top