Morata: Ronaldo Bukanlah Sebuah Mesin – FAJAR Trend
Bola

Morata: Ronaldo Bukanlah Sebuah Mesin

image source: google images

FAJAR TREND – Pencetak gol kemenangan Real Madrid atas Atlethic Bilbao, Alvaro Morata, membela rekan setimnya, Cristiano Ronaldo setelah beberapa kali gagal mengkonversi peluang saat Real Madrid menjamu Atlethic Bilbao, Senin dini hari tadi (24/10).

Mantan penyerang Juventus tersebut mencetak gol penentu saat pertandingan tersisa enam menit waktu normal setelah masuk dari bangku cadangan di mana tuan rumah, Real Madrid, frustasi dengan beberapa peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Saat anda telah mencetak hampir 70 gol dalam semusim, anda akan selalu bernafsu untuk mencetak gol,” kata Morata kepada Realmadrid.com.

“Bagi kami, ia pemain paling penting di tim dan saya harap ia mencetak banyak gol, namun ia bukanlah sebuah mesin.”

“Ia adalah seorang manusia, bahkan jika ia berasal dari planet luar, kegagalan dalam mencetak gol bukanlah hal yang mustahil baginya.”

Penyerang berusia 24 tahun tersebut juga ditanya mengenai menit bermain yang ia dapat sejauh ini, dipasang sebagai starter hanya empat kali dan selalu dijadikan pemain pengganti.

“Semua pemain ingin bermain di setiap pertandingan, tapi itu sulit. Sejauh ini saya merasa penting bagi skuat yang ada,” jawabnya.

“Kami bekerja sebagai tim dan menang bersama, seperti apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Zidane memberikan pelukan dan mengucapkan selamat atas gol saya, dan sekarang kami harus tetap bekerja keras.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top