Menderita Hasil Buruk, Frank de Boer Tak Yakin Akan Tetap Menukangi Inter – FAJAR Trend
Bola

Menderita Hasil Buruk, Frank de Boer Tak Yakin Akan Tetap Menukangi Inter

image source: google images

FAJAR TREND – Setelah timnya kembali mengalami kekalahan kala melawan Atalanta, Minggu malam, (23/10), Frank de Boer tak yakin dirinya akan tetap menjabat sebagai pelatih Inter saat menjamu Torino Rabu besok. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi yang ketiga kali secara beruntun.

De Boer sebelumnya dikontrak Inter dua minggu sebelum Serie A musim 2016/17 bergulir untuk menggantikan Roberto Mancini yang kontraknya diputus hasil dari kesepakatan bersama.

Inter sejauh ini hanya berhasil mendulang empat kemenangan, juga enam kali seri dari 12 pertandingan di Serie A dan Liga Eropa di bawah asuhan FdB dan saat ini bercokol di posisi 14 klasemen sementara Serie A.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di sini (menukangi Inter) Rabu nanti, yang bisa saya lakukan hanyalah bekerja keras,” ujar de Boer.

“Sangatlah sulit ketika kalian mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun namun saya tahu bahwa kami bisa meningkatkan performa kami dan itu terbukti pada babak kedua.”

Inter, yang menjalani musim kelimanya tanpa berlaga di Liga Champions, takluk dari Atalanta pada menit 88 lewat eksekusi penalti Mauricio Pinilla, meski gol Mauro Icardi di injury time dianulir lantaran pelanggaran yang dibuatnya terlebih dahulu terhadap kiper Atalanta, Etrit Berisha.

“Saat tertinggal, kalian tidak mendapat keberuntungan dari wasit. Saya melihat insiden tersebut dari bangku cadangan bahwa Icardi tidak melakukan pelanggaran, ia didorong oleh bek Atalanta,” tambah de Boer.

“Akan selalu sulit untuk menang di Bergamo namun kesalahan kami ialah membiarkan mereka menguasai babak pertama. Ini bukan Inter versi saya.”

Perusahaan asal Tiongkok, Suning Commerce Group Co. Ltd. membeli hampir 70% saham Inter dengan mahar 270 juta euro (hampir menyentuh angka empat triliun rupiah) Juni lalu dari pebisnis Indonesia, Erick Thohir. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top